Lulus atau Gagal : Homepage 10 Perusahaan Teknologi

Kami pikir akan menyenangkan untuk menilai homepage dari 10 perusahaan top teknologi dunia, dan menetapkan mereka lulus atau gagal peringkat berdasarkan kualitas desain homepage situs mereka.

Klik pada screenshot untuk memeriksa setiap situs Web.
(Note : Gambar Homepage diambil dari tanggal 2 Mei 2012)

1. Amazon : LULUS
Meskipun mungkin sedikit berantakan untuk selera kami, jika dilihat sekilas makan bahwa dapat dikatakan situs Amazon.com gagal. Namun Amazon telah menciptakan sebuah perusahaan yang telah mendarat di bagian atas daftar InfoTech 100, dan kenyataan bagaimana penghasilan yang mereka terima dari situs, mereka mengerti bagaimana menggunakan website mereka untuk menarik dan mempertahankan pelanggan.

2. Apple : LULUS
Kami tidak berpikir bahwa setiap orang bisa melihat situs Apple dan mengatakan bahwa itu gagal dalam hal desain. Homepage yang rapi, navigasi yang mudah dan anggun menampilkan dengan beberapa produk Apple.

3. Research in Motion (RIM) : LULUS
Dengan warna hitam yang mendominasi dan desain yang cukup simpel, kami pikir RIM telah berhasil menciptakan sebuah situs homepage yang tampak elegan dan modern. Jika menjadi seorang guru, kami memberikan nilai B.

4. LG Electronics Indonesia : GAGAL
Kami suka desain unik situs ini. Namun, kami harus memberikannya gagal karena bagi yang memiliki koneksi internet yang lambat, dibutuhkan waktu yang lama untuk memuat 'flash' yang terdapat pada di bagian tengah homepage serta menganggu saat bernavigasi karena 'flash' yang terus berjalan tanpa henti.

5. Nokia Indonesia : LULUS
Kami sangat menyukai fakta bahwa Nokia menempatkan semua elemen navigasi yang diperlukan (link dan kotak pencarian) di bagian atas halaman, dan kemudian menggunakan real estate utama hompeage mereka untuk menampilkan produk terbaru mereka serta desain situs yang simpel.

6. Google : LULUS
Jika Anda perlu bukti bahwa desain minimalis lebih efektif daripada yang berantakan, Anda dapat membandingkan harga saham Google dan Yahoo. Google adalah perusahaan pencari, dan dari kedua situs yang Anda kunjungi, Anda tahu persis apa yang Anda lakukan dengan situs web mereka.

7. Microsoft Corporation : GAGAL
Mungkin ini sedikit kontroversial, namun kami memberikan mereka nilai gagal. Alasannya adalah karena pop-up "Survei" yang muncul secara otomatis ketika membuka situs mereka. Kami tidak ingin ada pop-up sementara kami sedang browsing, meskipun kami akui mereka memiliki desain menarik dan simpel.

8. High Tech Computer (HTC) : LULUS
Dengan desain homepage yang rapi dan simple serta hanya menampilkan empat elemen utama (tiga di antaranya untuk produk populer / penawaran), kami harus memberikan mereka nilai lulus.

9. IBM : LULUS
Sebenarnya kami harus mengakui bahwa kami sedikit terkejut dengan homepage IBM. Mengingat reputasi perusahaan, kami mengharapkan sebuah homepage sangat hambar, tapi mereka sebenarnya memiliki bakat. Kami juga menyukai kenyataan bahwa hanya mereka yang menampilkan tweet mereka di tempat yang menurut kami tepat.

10. Hewlett Packard (HP) : Lulus
Tidak setiap website dapat menggunakan latar belakang hitam denga baik, tapi situs web HP sukses serta membuatnya menarik. Penggunaan gambar besar di tengah halaman tampaknya seperti cara yang sangat efektif untuk menarik perhatian pengunjung dan membuat mereka ke halaman produk tertentu.

Kategori : , , .

Leave a Reply

Web Depot ID © 2012-2013