5 Aplikasi Fotografi iPhone Terbaru dan Gratis

iPhone adalah salah satu smartphone di pasar yang terdapat kamera bagus yang dibangun di dalamnya.

Namun, hanya aplikasi kamera tersebut telah terbatas fitur, sehingga pengguna mungkin perlu aplikasi pihak ketiga untuk mendapatkan produk yang lebih baik seperti filter dan efek dari kamera iPhone.

Kabar baiknya adalah bahwa ada banyak aplikasi kamera di App Store untuk amatir maupun profesional, dan semua orang di antara.

Berikut ini adalah 10 aplikasi fotografi iPhone pilihan terbaru dan gratis yang bisa Anda miliki.

1. PicsArt Photo Studio
PicsArt Photo Studio adalah aplikasi yang terkenal di Android dan sekarang sudah tersedia untuk iPhone. Aplikasi ini menawarkan fitur seperti mengedit dan menerapkan filter pada foto. Foto dapat diatur dalam kolase dan pengguna dapat mengimpor foto dari, Facebook , Picasa, Flickr atau Dropbox.


2. See Mail
Berikut adalah cara baru untuk mengirim gambar ke teman-teman Anda. SeeMail memungkinkan Anda mengirimkan foto dengan klip audio. Dengan aplikasi ini Anda dapat merekam hingga 33 detik audio ke foto dan bukannya melampirkan keterangan dalam foto tersebut.




3. SymbolGram
SymbolGram memungkinkan Anda untuk mengubah foto Anda ke dalam bentuk apapun, memotong dan mengubah foto Anda ke dalam berbagai bentuk seperti segitiga, lingkaran, hati, balon dan banyak lainnya.


4. DigiSocial
Digisocial adalah aplikasi yang mirip dengan Instagram, dalam hal ini DigiSocial memiliki komunitas sosialnya sendiri, tapi dengan Digisocial Anda dapat mengirim dan menerima audio berkualitas tinggi bersamaan dengan foto Anda. Jika Anda memilih untuk mengirim klip suara, ini juga merupakan aplikasi yang dapat digunakan.



5. Camera Bag 2
Camera Bag 2 memiliki 23 filter foto, menyesuaikan intensitas filter, atau crop dan menambahkan frame dan border untuk foto Anda. Jika 23 filter tidak cukup untuk Anda, Anda bisa mendapatkan 30 filter lebih dengan upgrade $1.99 saja.

Kategori : , , .

One Response to 5 Aplikasi Fotografi iPhone Terbaru dan Gratis

Web Depot ID © 2012-2013