Langkah Membuat Desain Logo Merek Terkenal - IBM

Desain logo dari merek terkenal biasanya dipilih dari kontes logo, yang terbaik dalam mengumpulkan nilai dan kreativitas untuk mempromosikan layanan perusahaan. Dalam kontes logo, merek terkenal lebih suka memilih kata atau logo sebagai logo perusahaan mereka karena paling sederhana. Tetapi itu sudah cukup untuk simbol identitas mereka.

Anda dapat melihat 8 Logo Terkenal yang Dibuat dengan Gabungan Bentuk Simpel yang sebelumnya kami tulis sebagai contoh logo simpel yang terkenal.

Selanjutnya, kami akan mengambil logo "IBM" sebagai contoh untuk membuat langkah-langkah desain logo untuk merek terkenal.

Pertama, kami akan memilih menggunakan aplikasi berbayar Sothink Logo Maker (30-trial day) yang mudah digunakan untuk memulai desain logo kami.

Langkah pertama: Menambah objek teks dan pengaturannya
1. Buat blank document, klik “Add Text” dan ketik kata “IBM”; pilih objek teks, dan tetapkan pengaturan teks dan warna untuk objek teks seperti gambar di bawah ini.


Hasilnya akan terlihat seperti ini :
2. Tarik kotak edit untuk menyesuaikan ukurannya, yang buat lebarnya 182 dan tinggi 134, Anda dapat melihat ukurannya di sudut kanan bawah pada status bar.

Langkah kedua: Memasukkan gambar objek dan pengaturannya
1. Set latar belakang kanvas menjadi warna "abu-abu"

2. Drag "persegi" dari resource library untuk kanvas, dan ubah ukuran lebar mejadi 4 piksel

3. Atur warna putih untuk objek gambar; duplikat objek gambar untuk mendapatkan tujuh garis, dan menempatkan garis-garis pada objek teks.

4. Re-set kanvas latar belakang sebagai "putih".

Langkah ketiga: Tambah efek pada objek teks
1. Pilih objek teks "IBM"; dan masuk panel efek, pilih efek refleksi untuk objek teks, Anda akan melihat logo seperti di bawah ini.

Lihat video cara membuat logo IBM berikut jika Anda tidak mengerti (2 menit 44 detik) :

Sebuah logo terkenal IBM selesai setelah 3-langkah penyelesaian, Anda dapat menggunakan aplikasi berbayar 30-trial day Sothink Logo Maker untuk merancang logo klasik lain menggunakan pandangan yang berbeda dan ide kreatif. Semoga metode ini dapat memberikan inspirasi lebih untuk merancang logo yang luar biasa.

Kategori : , , .

2 Responses to Langkah Membuat Desain Logo Merek Terkenal - IBM

  1. Terima Kasih Pak Atas tutorialnya ..
    artikel yang sangat bagus ..

    BalasHapus
  2. Sama" :)
    Semoga berguna bagi EghyR01 dan pembaca lainnya

    BalasHapus

Web Depot ID © 2012-2013