Memulai Sebuah Bisnis Web Design

Jika Anda tidak menyukai ide bekerja untuk orang lain dan Anda sangat tertarik pada gagasan tentang dominasi dunia maka memulai bisnis desain web mungkin adalah jalan Anda.

Sayangnya, berlawanan dengan spekulasi populer, ini bukan lah perjalanan mudah.
Bahkan itu mungkin jalan yang paling sulit yang Anda bisa pilih dalam industri ini.

Tapi, jika itu keputusan yang tepat untuk Anda, maka itu semua akan bernilai, sementara terlepas dari apakah Anda seorang mahasiswa atau bekerja di pekerjaan penuh-waktu dan mencari perubahan.

Dalam posting hari ini kita akan menutupi hal yang paling penting yang perlu Anda ketahui tentang memulai bisnis desain web, dan mendapatkan masukan dari orang lain di seluruh industri.

Melangkah ke Sepatu Pengusaha Baru Mengkilat Anda
Sebagian besar orang tertarik dengan ide menjadi bos mereka sendiri, membuat banyak uang dan melakukan kerja dalam jumlah yang relatif kecil. Walau hal ini pasti tercapai, mayoritas orang akan menyerah sebelum mereka pernah sampai sejauh itu.

80% bisnis baru gagal dalam tahun pertama. Jika yang menakutkan Anda dengan berpikir bahwa mungkin Anda tidak harus memulai bisnis setelah semua, maka Anda perlu untuk mendengarkan perasaan tersebut dan tidak melakukannya. Dibutuhkan seseorang dengan tekad untuk berhasil di jalan ini, seseorang yang bersedia untuk membaca statistik dan tahu bahwa mereka akan menjadi 20% lainnya. Orang-orang yang berhasil.

Apa yang Diharapkan
Ketika bekerja untuk diri sendiri, Anda bisa mengharapkan perasaan prestasi yang luar biasa ketika hal-hal bergerak dalam arah yang benar. Tidak ada yang lebih baik dari bertanggung jawab atas segala sesuatu dan setelah itu berjalan dengan baik.

Anda tidak hanya membuktikan kepada diri sendiri bahwa Anda dapat melakukan sesuatu, Anda sedang membuktikan kepada diri sendiri bahwa hidup Anda adalah sesuatu yang layak dan bahwa Anda bekerja untuk gambar yang lebih besar.

Pikiran bahwa kontrak besar atau menjamin nama besar klien tiba-tiba berarti jauh lebih banyak jika Anda bekerja di suatu instansi dan hanya menyelesaikan pekerjaan untuk sebuah perusahaan milik orang lain.

Kat Durant, mempunyai pekerjaan sampingan sebagai pekerja lepas selama 11 tahun karirnya, tapi dia juga baru memulai sebuah bisnis desain web dengan pasangannya. Dia mengatakan:

"Manfaat terbesar bagi saya adalah bahwa saya mendapatkan kontrol total, saya mendapatkan menetapkan jam sendiri, aku bisa berbicara dengan klien pertama, mencari tahu apa yang mereka inginkan dan harga sampai pekerjaan sesuai. Saya telah menemukan bahwa saya bahagia ketika bekerja untuk diri saya sendiri, saya menemukan lembaga di mana saya berjalan di atas kulit telur jika klien tidak mengikuti aturan atau jika seseorang di perusahaan tidak melakukan bagian mereka dan saya mendapatkannya di leher. Sekarang jika pekerjaan tidak dilakukan dengan standar atau dalam waktu tertentu saya bisa mengambil alih situasi."
Japh Thomson telah menjalankan bisnis pengembangan web selama dua tahun sekarang. Dia menambahkan bahwa salah satu manfaat utama dari menjalankan bisnis Anda sendiri adalah
"Dapat menjadwal pekerjaan Anda dalam waktu milik Anda sendiri, dan kebebasan untuk memiliki lebih banyak waktu untuk bereksperimen dengan barang Anda sendiri, atau bergaul dengan pasangan Anda. "
Mengatasi Tantangan
Chris Schmitz memiliki 2 tahun pengalaman ketika datang untuk memulai dan menjalankan bisnis web desain, ia menawarkan beberapa wawasan berharga mengenai tantangan lebih lanjut yang akan Anda hadapi:

1. Bekerja pada waktu saya sendiri - Meskipun ini adalah salah satu bagian favorit saya dari pekerjaan, kadang-kadang sulit untuk duduk dan fokus di depan komputer ketika saya tahu saya bisa mendapatkan hal-hal di kemudian hari. Jika saya kebetulan memiliki hari tidak produktif, saya dengan cepat menemukan diri terkubur dalam pekerjaan dan hal-hal bisa jadi sangat stres.

2. Gangguan - Beberapa hari semuanya tampaknya baik. Saya dapat mengambil beberapa menit dari sebuah proyek untuk mengirim beberapa email dan mendapatkan hak kembali bekerja tanpa gangguan. Hari-hari lain, menanggapi email dan menyusun kutipan atau proposal dapat mengambil hampir sepanjang hari. Hari-hari cenderung merasa sangat tidak produktif, tapi karena saya mengelola setiap aspek dari proses desain web maka banyak yang harus saya lakukan

Hal utama yang membunuh saya adalah email. Saya pikir ini penting untuk merespon dengan cepat kepada klien, sehingga pada hari-hari dimana inbox saya dibanjiri bisa sangat sulit untuk berkembang jika saya harus berpindah bolak-balik. Saya sulit mendapatkan kembali fokus ketika saya memiliki banyak interupsi.

3. Manajemen Klien - Beberapa klien bekerja dengan sukacita, yang lain tidak. Mengambil klien buruk membuat hidup Anda lebih sulit. Klien yang buruk membuat lebih banyak pekerjaan, dan jika mayoritas klien Anda buruk, pekerjaan Anda akan menjadi lebih banyak dan stres, serta Anda akan bekerja berjam-jam lebih banyak daripada seharusnya.

Gerakan Karir Masa Depan
Dalam hal fleksibilitas untuk masa depan, jalur karir terbaik Anda bisa menurun. Menjalankan bisnis desain web dapat menyebabkan memiliki bisnis, atau dapat menjadi batu loncatan yang bagus untuk memulai dan menjalankan sebuah layanan berbasis web atau aplikasi.

Keterampilan bisnis yang Anda akan ambil dari menjalankan web Anda sendiri, tidak hanya berharga bagi diri sendiri tetapi mereka juga dapat diterapkan ke banyak daerah lain.
Akhirnya, memulai bisnis desain web tidak berarti Anda tidak pernah bisa kembali ke dunia orang bekerja. Tapi jika Anda memiliki ambisi untuk menjadi seorang jutawan hari nanti, maka ini adalah titik awal yang baik untuk melihat apakah Anda punya apa yang diperlukan.

Kategori : , .

3 Responses to Memulai Sebuah Bisnis Web Design

  1. trafik sehari-hari memang tidak akan sama, pasti akan ada menurunnya.. itulah yang musti kita siap hadapi sebagai seorang pengusahawan..

    BalasHapus
  2. Artikel yang bagus.. Hanya saja bahasanya terlalu formal

    BalasHapus

Web Depot ID © 2012-2013